Tidak Perlu Mahal Untuk Menghilangkan Bekas Luka


Bekas luka yang sulit di hilangkan sangat mengganggu penampilan anda, anda merasa tidak percaya diri jika ada bekas luka pada bagian tubuh anda. Anda sering berpikir bagaimana caranya menghilangkan bekas luka. padahal banyak obat penghilang bekas luka yang di jual di toko-toko tapi harganya sangat mahal untuk ukuran yang sangat kecil. mungkin tidak cukup untuk menyamarkan bekas luka anda.

Anda tidak perlu pusing mencari cara untuk menghilangkan bekas luka anda. disini saya akan kasih tau cara untuk menghilangkan bekas luka secara alami dengan bahan-bahan  yang mudah di dapatkan dan tentunya tanpa harga yang terlalu mahal. anda juga bisa memanfaatkan bahan-bahan ini jika ada di sekitar rumah anda, jadi anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk menghilangkan bekas luka anda.

 Inilah beberapa bahan alami yang bisa menghilangkan Bekas Luka :

1. Madu

Madu sudah lama di gunakan untuk menghilangkan bekas luka dan sudah banyak orang yang memanfaatkan khasiat dari madu ini.  Bahkan di dunia kedokteran pun sudah di buktikan bahwa madu sangat efektif untuk menghilangkan bekas luka. Sifat Antibakteri dari madu ini sangat membantu untuk mengatasi infeksi pada luka, dan sifat antiinflamasi yang terdapat dalam madu ini berfungsi untuk mengurangi rasa nyeri dan meningkatkan sirkulasi yang berpengaruh pada proses penyembuhan. untuk menghilangkan bekas luka anda cukup mengoleskan madu ke tempat bekas luka itu berada.

2. Minyak Zaitun

Sama seperti Madu, Minyak Zaitun juga sudah banyak di gunakan untuk menghilangkan bekas luka. Cara penggunaanya teteskan dan lumuri kulit yang ingin disembuhkan dengan minyak Zaitun.

3. Lidah Buaya

Lidah buaya ini bukan berarti lidah seekor buaya tapi lidah buaya disini adalah tanaman yang mengandung saponin, yang berfungsi untuk Pembersih yang efektif dan untuk menyembuhkan luka yang terbuka. Lidah buaya ini juga mengandung Tannin yang berfungsi untuk Pencegahan akibat infeksi luka  karena mempunyai daya Antiseptik.

4. Lemon

Buah lemon ini merupakan sumber Vitamin C. buah ini mengandung 5% asam sitrat, dan mengandung vitamin B, riboflavin dan mineral seperti kalsium, magnesium, fosfor serta protein dan karbohidrat. Lemon juga berfungsi untuk kulit yang terkena luka bakar dan bisa menghilangkan bekas luka.







0 Response to "Tidak Perlu Mahal Untuk Menghilangkan Bekas Luka"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda