Mau Tau Rahasia Cantik Tanpa Make Up ?


Banyak wanita yang tidak percaya diri dengan penampilanya jika tidak memakai make up. padahal tidak selamanya make up itu membuat wajah cantik. tanpa maekup pun wanita bisa tetap terlihat cantik. Mau tau Rahasianya apa ? Baca baik-baik inilah Rahasia wanita menjadi cantik Tanpa makeup :


1. Tidur yang Cukup

Tidur adalah cara yang alami untuk meregenerasi sel-sel kulit yang mati dan rusak. tidur cukup setiap malam akan membuat kulit anda terlihat lebih muda, halus, dan bersinar. Tubuh anda tahu metode terbaik untuk memperbaiki struktur kulit yang terpapar polusi dan radikal bebas.

2. Kompres dengan Air Es

Kompreslah wajah anda ketika anda bangun pagi dengan es batu.  Es batu akan membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah anda dan membuat wajah anda bebas minyak. Es batu juga membuat kulit wajah tampak segar  dan bagian kantong mata akan berkurang jika anda mengompreskanya pada bagian ini.

3. Pakai Sunscreen

Lindungi kulit anda dari sinar matahari langsung dengan Sunscreen. sebelum pergi keluar sebaiknya anda oleskan Sunscreen pada kulit anda agar kulit anda tetap terjaga dari sinar matahari.

4. Memakai Masker Alami

Pakailah masker wajah yang alami seperti memakai masker dari buah-buahan. misalnya Apel yang di parut halus, timun , pisang dan lainya. Jika masker sudah di parut dan menjadi setengah kering oleskan pada wajah anda dan pijat-pijatlah wajah anda dengan lembut agar kulit yang kering atau mati pada wajah anda bisa terangkat.

5. Minum Air Putih secukupnya

Tubuh manusia terdiri dari 80% cairan, pada saat tubuh manusia dehidrasi manusia akan sulit berpikir , lelah dan mengalami kekeringan. Jika kita kurang minum air maka tubuh akan mengambil cairan dari kulit sehingga kulit menjadi kering. Agar tidak terjadi seperti itu anda di wajibkan minum air 8 gelas setiap hari dan sesuaikan dengan aktivitas harian anda.


Itulah Rahasia untuk menjadi cantik tanpa makeup. semoga bermanfaat untuk kita semua.



0 Response to "Mau Tau Rahasia Cantik Tanpa Make Up ?"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda