Cara Mendapat Uang $100 dari Revenue Hits



Cara mendapatkan uang dari Revenue hits ini sangat mudah dan banyak sekali orang yang menggunakan revenue hits ini pada blog-blog mereka.
Revenue hits sudah sangat terkenal karna fitur dan kemudahanya mendapatkan penghasilan dan sangat menguntungkan publishernya. banyak yang bilang kalau Revenue hits ini hampir sama seperti google adsense. Revenue hits sangat cocok buat para bloger yang ingin mendapatkan penghasilan dari blognya sebagai alternatif jika belom diterima google adsense.

Cara mendapatkan $100 gimana ?

Untuk mendapatkan $100 ini tidak bisa langsung di dapatkan begitu saja, tapi kita juga harus ada usahanya. kita harus mempromosikan atau share link.  Uang $100 akan diberikan secara bertahap. jika anda punya blog anda bisa mempromosikan Revenue hits anda ini.
sekarang yang anda lakukan hanya mendaftar ke situs resminya. anda bisa daftar disini .

Trick ini sangat disarankan untuk para blogger pemula seperti saya yang suka mencari pengetahuan baru cara mendapatkan dollar.

cara mendaftar di Revenue Hits

1. untuk yang belom punya akun bisa klik Sign up.
2. isikan nama, situs URL/blog kalian, terus pilih kategori dan terakhir masukan email yang bisa dihubungi revenue Hits.
3. Pasang banner / script di blog kalian.
Jika sudah terdaftar di revenue hits anda tinggal pasang iklan anda di Blog. baca juga Cara pasang iklan revenue hits di blog.

3. Jika sudah di pasang. kemudian kalian liat dashboard revenuehitsnya, Klik yang tulisanya Referral, kemudian copy linknya. dan anda bisa share di berbagai media sosial atau blog anda.

Penjelasanya :

Anda akan mendapat $10 jika setiap referral atau orang yang anda ajak mendaftar ke revenue hits menghasilkan $10. kemudian anda akan mendapatkan $40 dollar setelah Referral anda menghasilkan $50.  kemudian $50 akan di bayarkan kepada anda ketika refferal anda mendapatkan $100.

nah itulah cara mendapatkan $100 dari Revenue hits, jika ada saran silahkan koment di bawah, biar kita bisa belajar sama-sama.



0 Response to "Cara Mendapat Uang $100 dari Revenue Hits"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda